baca buku FINE ( Novel )

FINE ( Novel )
By:merisusanti
Published on by GUEPEDIA

Penulis : merisusanti Hal : 232 ISBN : 978-602-6319-86-9 Sinopsis : Perkenalkan namaku Fieneta AS, panggil saja Fien. Saat ini aku berumur dua puluh tahun, dan sedang mencari pekerjaan. Ada yang butuh baby sitter? asisten rumah tangga atau office girl? Sumpah!!! Aku takkan menolak jika ditawari pekerjaan itu. karena aku yakin hanya itulah lowongan pekerjaan yang menerima orang-orang berpendidikan rendah sepertiku. Atau paling bentar menjadi waitres dan yang paling keren jadi kasir di minimarket, atau pekerjaan yang paling berat jadi buruh pabrik. Namun kemudian aku dipertemukan dengan seorang laki-laki yang memberikanku pekerjaan, banyak hal yang terjadi hingga aku merasakan sesuatu yang aneh pada diriku. Entah apa dan aku tak tau itu apa. Yang pasti, perasaan ini terkadang menyiksa dan terkadang membuatku bahagia.

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Remember Us

Unduh gratis pdf Dan Bidadari pun Mencintaimu (Edisi Revisi)

Unduh gratis pdf Erotic Nights