Unduh Ebook pdf Jomblo Guide Book

Jomblo Guide Book
By:Edho Zell,VJ Heru
Published on 2015-08-01 by Loveable




Halo guys Apa kabarnya teman yuk kita baca ebook bagus ini semoga bisa menghibur dengan baca ebook wawasan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 seru lainnya di blog ini nantikan di artikel lain nya terimakasih

Gue Edho Zell, salah satu Youtubers. Seperti yang gue bilang, gue upload video pertama gue di YouTube itu 4 tahun silam, pas gue masih perjaka. Sekarang, gue udah nggak perjaka, tapi perawan. Buat kalian semua para subscribers akun YouTube gue, buku ini bentuk lain dari karya-karya gue di YouTube. Buat kalian yang nggak tau siapa gue, invite aja pin BBM gue, terutama cewek, ya! Soalnya gue jomblo. #Eaaaa…. “Bro, tolong dong HP gue di tas” | “Nih” |“Dompet gue?” | “Nih” | “Pacar gue?” | “Lah? Lu kan JOM-BLO” Kemudian nangis... “Kak, bantuin PR Bahasa Inggris aku!” | “Mana? Sini!” |“ Nih, kalau I don’t have artinya apa?” | “Aku tidak punya.” | “Kalau girlfriend?” | “Pacar.” | “Kalau I don’t have girlfriend?” | “Gampang… artinya, Aku tidak punya...PACAR…” Langsung sedih :’( Nyesek itu, pas lo dapet angpao dari sodara lo, isinya, “Maaf, Anda belum beruntung.” Lebih nyesek lo beli voucher pulsa 100 ribu, pas lo gosok, isinya, “Coba lagi!” Intinya, ini buku pegangan para jomblo, bukan buat dibaca, buat dipegang aja biar orang tau lo jomblo… siapa tau ada yang nyangkut. Bagi yang nggak punya kuota buat buka YouTube, tinggal baca aja buku ini! “Dijamin ngakak.” Semoga! Penerbit: Loveable #PromoBulanCinta #PromoBulanCintaLoveable

This Book was ranked at 32 by Google Books for keyword novel cinta sedih.

Book ID of Jomblo Guide Book's Books is h7tiCgAAQBAJ, Book which was written byEdho Zell,VJ Heruhave ETAG "oEVdZeqHKOc"

Book which was published by Loveable since 2015-08-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786027290563 and ISBN 10 Code is 6027290560

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "204 Pages" is Printed at BOOK under CategoryComics and Graphic Novels

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Remember Us

Unduh gratis pdf Dan Bidadari pun Mencintaimu (Edisi Revisi)

Unduh gratis pdf Erotic Nights