Gratis gratis pdf Sudah benarkah kita Berhijab ?

Sudah benarkah kita Berhijab ?
By:Raodatul jannah
Published on by GUEPEDIA




Halo guys gimana kabar sahabat ayo kita baca novel bagus ini semoga bisa menghibur dengan baca ebook wawasan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 seru lainnya di blog ini nantikan di post lain nya thanks

Penulis : Raodatul jannah Hal : 221 ISBN : 978-602-6319-14-2 Sinopsis : Hijab bukanlah tren kekinian tapi merupakan perintah Allah kepada kaum muslimah yang sudah ada sejak zaman Islam muncul. Hijab bukan pakaian trendy tapi tatacara berpakaian yang sesuai ketentuan syar'i. kenyataannya saat ini hijab sudah menjadi komoditas ekonomi sehingga merusak pakaian syra'i. hijab bukan lagi semata-mata karena perintah agama namun perlahan sudah menjadi lifestyle yang tidak patuh pada ketentuan syar'i. Tak sedikit wanita muslimah yang memutuskan menjadi hijabers bukan karena panggilan agama, namun karena dirinya “merasa cantik” dengan model pakaian itu. Dari maraknya hijab ini kemudian muncul istilah yang menarik di masyarakat, yaitu apa yang disebut “hijab gaul”. Istilah ini merebak seiring dengan tren pemakaian busana muslimah di kalangan remaja dengan model yang mengikuti mode remaja pada umumnya. Pertanyaannya kemudian adalah, benarkah cara memakai hijab yang seperti itu? Apakah hijab seperti itu sesuai dengan perintah di dalam al-Qur’an dan sunnah? Lantas bagaimanakah konsep berpakaian menurut Islam yang benar? Buku ini hadir menguak kesalahan-kesalahan fatal pemakaian hijab yang selama ini sudah terlanjur ngetren di masyarakat. Baik kesalahan yang sifatnya syar’I (yang berakibat pelakunya terkena dosa) maupun kesalahan yang sifatnya niat/persepsi (yang mengakibatkan pelakunya merugi pahala di akhirat). Selain itu, buku ini juga diulas mengenai konsep berpakaian dalam al-Qur’an dan sunnah serta aurat wanita yang wajib ditutupi. Membaca buku ini, akan membuka kesadaran Anda kaum muslimah tentang bagaimana memakai hijab yang benar sesuai syar’i. Semoga buku ini menjadi pencerahan kita semua, khususnya kaum muslimah di Indonesia.

This Book was ranked at 41 by Google Books for keyword novel islami.

Book ID of Sudah benarkah kita Berhijab ?'s Books is hiZLDAAAQBAJ, Book which was written byRaodatul jannahhave ETAG "xU6ZRxMSoOI"

Book which was published by GUEPEDIA since have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786026319142 and ISBN 10 Code is 602631914X

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have " Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Remember Us

Unduh gratis pdf Dan Bidadari pun Mencintaimu (Edisi Revisi)

Unduh gratis pdf Erotic Nights