Baca gratis pdf Analogi Cinta Sendiri

Analogi Cinta Sendiri
By:Oka Dara Prayoga
Published on 2012-07-01 by Bukune




Halo guys Apa kabar teman mari kita baca buku keren ini mudah mudahan bisa bermanfaat dengan baca buku wawasan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 seru lainnya di blog ini sampai jumpa di post lain nya thanks

Cinta itu bukan harta karun!' Ini pelajaran penting yang gue dapat. Kalau cinta itu harta karun, gue, Oka, si pemuja rahasia—secret admirer bahasa kerennya—pasti sudah kaya banget. Jangankan untuk ngomong langsung tentang perasaan gue ke cewek yang gue puja, ngomong via messenger atau SMS pun udah bisa bikin lutut gue keriting gemeteran. Anyway… menjadi seorang secret admirer itu nggak mudah. Gue jadi punya kegiatan rutin setiap harinya. Bangun tidur, yang pertama kali gue cek adalah Facebook dan Twitter-nya untuk tahu dia telat bangun apa nggak. Agak siang sedikit, ngelongok Twitter-nya biar tahu dia makan siang sama siapa. Kadang gue berniat ngajak dia makan bareng, kemudian gue ketik SMS; “Hey, makan siang, yuk!”… tapi pesan itu berakhir di kotak draft. Sebelum tidur gue selalu ngintipin timeline-nya merhatiin kapan dia ngucapin selamat malam, eh yang ada gue selalu ketiduran karena lama menunggu. Ngarep. Meskipun kadang dapat fakta yang pahit dan bikin galau, seorang secret admirer nggak pernah kapok ngelakuin itu semua. Tapi, apa benar perasaan bisa dipendam selamanya…? -Bukune- #EbookHearts

This Book was ranked at 31 by Google Books for keyword novel cinta sedih.

Book ID of Analogi Cinta Sendiri's Books is 21fX6Grn7pUC, Book which was written byOka Dara Prayogahave ETAG "8zIht9P5ytU"

Book which was published by Bukune since 2012-07-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786022200666 and ISBN 10 Code is 6022200660

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is false

Book which have "160 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by 1 Raters and have average rate at "5.0"

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is trueand in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Remember Us

Unduh gratis pdf Dan Bidadari pun Mencintaimu (Edisi Revisi)

Unduh gratis pdf Erotic Nights